Islam

CARA YANG AMPUH DAN TERUJI UNTUK CEPAT HAMIL

July 22, 2020
Ayat Biar Cepat Hamil

ASSALAMUALAIKUM WARAH MATULLAHI WABAROKATUH

Cara yang Ampuh dan Teruji untuk cepat Hamil

Sejak menikah tahun 2017 saya sudah sangat ingin punya anak demikian juga istri saya ,apalagi istri inginya kembar makanya sekarang saya punya 2 anak walaupun beda 1 tahun 😀 . Kurang lebih masa penungguan itu 3/4 bulan setelah menikah, apa yang saya lakukan? sebelum ke caranya saya ingin bercerita tentang IKHTIAR 1000% ini yang selalu saya lakukan di tiap sesuatu yang saya inginkan tanpa ada terkecuali ikhtiar 1000% itu apa saja dilakukan yang menurut Allah benar dan selalu bermunajat ke Allah sisanya apa yang kita lakukan dan perjuangkan. Ada beberapa cerita tentang pertemuan dan pertanyaan saya kepada teman-teman saya yang sudah punya anak waktu itu.

1.Momen Keajaiban Kehamilan

Bapak dari Aceh ini saya lupa namanya tapi dia adalah sesorang yang saya contoh caranya untuk mempercepat dapat anak? mau tau ia 🙂 .

Bapak dari Aceh

Bapak dari Aceh

Tebak bapaknya yang mana?

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

Bapak dari aceh ini yang pake baju kotak-kotak merah(Semoga jadi Amal ibadah Bapak ia)

Ada yang sudah pernah ke Masjid Agung bandung disitu suka ada pedagang mainan untuk anak kecil dan dengan gembiranya dia bilang ini untuk anak dia. Saya tersontak kaget soalnya si bapak memang sudah berumur dan beliau bilang istri saya itu dosen dan sibuk sekali kami baru punya anak di umur 40++/50an lupa yang jelas kosongnya 20tahunan lebih karena memang keduanya sibuk bekerja mungkin belum dikaruniai anak sampai lama begitu tapi setelah dikaruniai anak sekarang langsung punya dua (beda umur). Disitu saya penasaran dan bertanya gimana pak bisa begitu. Beliau pun menjawab bahwa beliau BERNAZAR  waktu itu karena sudah lelah dengan pertanda hamil palsu dari testpack dan dokter, beliau bernazar akan berpuasa 3 hari berturut-turut . Hari itu di dokter untuk periksa beliau langsung bernazar seperti itu . Nah ini yang dilakukan saya untuk agar istri cepat hamil yaitu dengan bernazar akan Shalat Dhuha 12 rakaat selama berturut-turut kalau tidak berturut-turut maka kembali ke awal (butuh keberanian dan istiqamah ia, Semoga Bisa Cepat Hamil)

2.Makanan Sumber Penyubur

Ada teman kantor saya namanya Bang Jak , dia bercerita tentang 2 tahun tidak punya anak dan tiba-tiba ketemu bapak-bapakdi tempat makan di pecel lele. Bapak itu bertanya dek belum punya anak ia, bang jak pun menjawab ia pak sudah 2 tahun dengan agak sedih. Bapak-bapak itu meyarankan makan semangka tapi bukan hanya buahnya tapi yang putihnya, sejak saat itu bang jak selalu makan putih semangka tersebut dan sekarang bang jak sudah punya 2 anak Perempuan dan Laki-Laki. Apa yang bisa diambil dari sini adalah jika ada yang nasih tau dan masuk akal jalani saja karena mungkin itu petunjuk jangan menyerah :).

Bang Jak

Bang Jak

Foto Jenaka saya dengan bang jak dia memakai baju putih disebelah saya

Banyak makanan penyubur seperti Alpukat Zaitun, Madu, Telor Bebek dan lain-lain bisa di Search

3.Cari Cara Apa Saja

Saya juga bertanya ke teman saya yang 1 tahun kosong setelah menikah , dia ngasih saran supaya diamin dulu setelah Klimaks jangan di cabut biar cairan bisa masuk ke mulut rahim atau ada cara kaki istri diangkat ke atas biar cairan bisa diam di mulut rahim tidak keluar lagi. Jangan Risih selama ikhtiar itu positif jalani salah satunya gimana caranya istri klimaks duluan atau bekali-kali baru kita keluarkan cairan kita(ini ada caraya 🙂 ), sekali lagi asal jangan risih dan semangat terus ikhtiarnya.

4.Punya SALAH sama orang lain

Siapa sih yang tidak punya salah? bukan manusia kalau tidak berbuat salah betul tidak? Minta maaflah sama siapa saja yang pernah kamu sakiti, saya juga berbuat demikian biar hati kita tenang dan dapat melanjutkan kehidupan ke arah yang lebih baik.

5.Maksimalkan DOA

Jangan lupa pas Adzan sudah ada Dimasjid karena sejatinya anak itu adalah rezeki , kalau panggilan Allah ditunda-tunda maka Allah akan menunda Rezeki kita itulah yang selalu ada dipikiran saya. Bersihkan hati dengan doa,shalat dan Dzikir dan Ridho apapun yang terjadi karena sejatinya Allahlah yang berkehendak kita hanya bisa berusaha itulah intinya tapi saya yakin Allah tidak akan tinggal diam jika usaha kita sudah MAKSIMAL 🙂 betul…betul…

ini ada Ayat-Ayat Ikhtiar dari Ustadz Adi untuk cepat dapat anak :

Ayat Biar Cepat Hamil

Ayat Biar Cepat Hamil

Segini dulu nanti ditambahin kalau ingat atau nanti akan ditulis dibuku ke-2 saya 🙂

WASSALAM

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply